Jumat, 04 Januari 2019

Dia Dia Dia - part 1

Ini merupakan postingan pertama di 2019. Gak nyangka bisa nulis blog di awal tahun, khususnya di bulan Januari.

2019.

Merinding mengingat tahun ini saya bakal berumur 30 tahun.
Gak pernah setua ini sebelumnya. Tiba-tiba mikir kayak 'i should have husband'
Kenapa gak dari dulu mikir gitu malih??
:)))

gak tau ya, pikiran saya adalah semakin cepat kita menikah, semakin lama kita bersama dia.
Yang mana kedengerannya di saya nyeremin.
Tapi waktu bertemu teman saya Yokhe yang lagi liburan sendirian di Malang, saya mengungkapkan pikiran itu dan dia menyanggah abis-abisan.
"Engga dong kak! kalo kita sayang sama dia kan justru maunya bareng terus, maunya cepet-cepet ketemu, gak akan kepikiran gitu. Justru semakin lama sama dia (orang yang akan menjadi pasangan kita setelah menikah) semakin seneng harusnya."

kemudian saya diem.
mikir.
Bener juga.

Harusnya kan gitu. Apa yang salah ya dari saya? Kenapa saya bisa mikir sampe sebegitunya tentang pernikahan dan tentang pasangan hidup?
Saya kayak gak percaya, saya bisa, mencintai dia, sampai selamanya.
Dia.
Ngomong-ngomong soal dia.
Ada banyak dia di sini :))) 

ya karena saya masih single, tapi mau diceritain dari mana yak.

Oke dia yang pertama adalah alasan saya kembali ke kota ini. Namanya Maryo. Betul, dia adalah black henjeng yang saya tulis di sini 10 tahun lalu. Selama itu saya selalu kepikiran untuk balik ke Jakarta supaya bisa deket satu greja lagi sama dia. Bahkan ketika saya sudah punya pacar sekalipun. Pathetic?

Kemudian benar saja tahun lalu saya pindah ke Jakarta seiring dengan masuknya kerja dia yang kedua. Anak kecil kesayangan. Kita putus 13 Oktober 2018. Saya gak bisa lanjut sama dia karena masalah klasik orang Indonesia selain agama yaitu suku. Selain itu juga jarak umur kami 6 tahun. Lebih tua saya. Nyambungnya saya ke dia itu udah paling paling sebenernya. Tapi kita sama-sama yakin gak bisa lanjut.

Nah seiring saya di Jakarta, beberapa kali ketemu dia yang pertama, saya masih mengaguminya, jujur saja. Tapi kemudian, saya menyerah :)))) bukan berarti saya gak pernah berjuang, bukan. Saya pernah  mau  melamar  di kantornya. Kebetulan ada lowongan content  writer waktu itu, tapi.. dia gak kasih. Alasan dia temen kantornya gak bener, gaji gak sesuai, pokoknya gak baik  untuk saya. Tadinya saya tetep ngeyel, sampai akhirnya dia bilang

'Dengerin gue Ca :)'

dan saya pun menyerah. Saya nurut. Dia sempet melemah dengan nambahin,

'tapi kalo lo tetep mo ngelamar gpp gue gak larang'

Saya bales 'Gue dengerin lo yo.'

Dari situ dia sempet rajin liatin IG stories saya. Ntah penasaran akan apa yang bakal saya lakukan setelahnya atau merasa bersalah setelah nolak saya sekantor sama dia.
Gimana pun itu, dia memang lebih cocok sama Putri Indonesia itu sih. Sering gak keliatan bareng lama, tapi baru-baru ini saya liat foto mereka bersama lagi. Saya tau diri.

Dan saya terjebak di Jakarta.

Bersama dia yang pertama, dia yang kedua, dia yang ketiga yang membuat saya menulis beberapa postingan sebelum ini, dan dia yang keempat.
Iya dia yang keempat.
Dia adalah seseorang yang dijodohin tante ke saya.

Dulu saya pikir perjodohan itu konyol :))) dan yang ngikutin itu memalukan.
Sebenernya ada dua orang yang sedang di jodohin sama saya, satu lagi dijodohin rekan kantor. Mungkin kita bisa sebut dia yang kelima?

Tapi.... dia yang keempat ini beda. Entah kenapa dia terasa pas.
Dia suka baca buku, dia IT, di facebooknya ada puisi di notesnya, dia introvert tapi lucu, dia jago nyanyi dan jago masak. Gak sulit untuk jatuh cinta sama dia. Dia begitu apa adanya gak ditutup-tutupin. Kecuali soal hati.

Walaupun orangtua kita, keluarga kita sedeket itu, dia selucu itu, tapi gesturnya yang mengatakan dia ingin mencoba mendekati saya tapi saya gak bisa masuk ke hatinya.

Hal ini membuat saya takut. Saya takut kalau suatu saat misalnya kita menikah, dia gak bener-bener bisa cinta saya. Mungkin saya mikirnya kejauhan, tapi kerasanya begitu.
Menurut kamu?
Share:

1 comments:

ayu mengatakan...

"Bosan Bermain Togel ?????

Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?

Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?

Poker Online - www.arenadomino.poker
Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .

Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .

8 Games Dalam 1 User ID .
POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA -
BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66

Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66 .

Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .

Customer Service Online 24 Jam .

Daftar Langsung isi data2 : www.arenadomino.poker , www.arenadomino.info
2AE9E806