Selasa, 20 Agustus 2013

shower of blessing

jadi ceritanya gue udah kerja di toko roti dan resto Gardena milik orang advent. seruu..ya walopun ada terdengar bagian-bagian dalem perusahaan yang busuk-busuknya juga tapi kan..hey bukannya semua perusahaan pasti ada ya? gak mungkin flat-flat aja pasti drama, trik intrik, diomelin, kerugian besar, gossipers, itu semua pasti ada. tapi di tempat ini lebih banyak kelebihannya dari pada itu semua. gue bisa libut hari Sabat, bisa dengerin heavenly music selama 10 jam, dan gue bisa gerakin badan! puji Tuhan gue cape :D

kecapean yang bikin seneng. gue juga mengontrol diri ini supaya jangan terlalu senang di awal ntar di pertengahan tahun kedodoran. gue tau sifat gue yang satu ini emang susah dikendaliin. sugar rush. pinginnya semua kesenengan langsung diabisin di awal. kayak pengalaman kerja di kantor yang dulu-dulu. terlalu bersemangat di awal, pertengahan udah kendor. gue gak mau kayak gitu ah. ayok dirubah :3

banyak yang udah dipelajari selama dua hari ini. iya dua hari. tapi udah banyak banget berkat yang gue terima dari roti gandum gratisan, makan siang yang super enak buatan Koko Stenly (Koki Gardena), sampe curhatan Arin (Kasir Gardena) yang buat gue mikir kalo ini bukan suatu kebetulan gue ada di sana. bukan suatu kebetulan juga gue bisa ketemu Arin. dan Zestha. dan Mas Soleh, Ci Nani, Tante Nina, Mba Delia, Mas Imam, Pak Andre, Pak Hendro (yang punya Gardena) sampe memboyong Melisa ikut kerja di sana.

such a blessing to know them.  

ini foto salah satu karya gue kalo pagi

itu eyke dan Arin kalo gak Zestha yang bungkusin kalo pagi. pitanya itu............bukan pita biasa. mau nangis gara-gara buat 1 doang gue gak bisa-bisa sedangkan mereka cepet banget buatnya.

oiya dan puji Tuhan juga, anak ganteng di bawah ini


hari ini dia berada nan jauh di tempat KKN di sana. dia tiba dengan selamat, dan dapet tempat tidur springbed. selama sebulan ini gak bisa ketemu dia hiks..
tapi gakpapa ini pembelajaran untuk kita saling percaya.
lagian kalo dia mau macem-macem di sana gue juga bisa macem-macem di sini hehehe, jadi saling menjaga aja.

gue udah mulai kangen sama dia padahal kmaren baru ketemu huhu

tapi ya sudahlah, mari saling menyemangati!

SALAM SATU JIWA

Share:

0 comments: