Sabtu, 15 Maret 2014

Many Changes Happens in My Life Recently. Rapidly.

itu sih paling gue rasain saat ini. yang biasanya di rumah nonton, onlen, acting jadi babu seharian, main sama wine, sekarang brangkat jam 8, naik motor sendiri ke kantor di dinoyo.

ciee udah bisa naik motor ciee. iya yang kenal gue yang dulu pasti gak nyangka gue bisa naik motor. dan kalo tau jalur sumbersari setiap harinya pasti lebih horror ngebayangin gue naik motor. hahaha..tapi makasih Tuhan hamba-Mu ini masih selamet.

ngomong-ngomong gue udah tua ya. hahaha emang kenapa kalo tua? trus sekarang kalo ngomong kata-kata 'gue' atau nulis kata 'gue' udah mulai canggung guenya. bahkan ngomong kata gue ke sesama anak jakarta udah sering keceplosan 'aku' dan gak nafsu nyebut kata 'gue'.eaa kenapa yak?
tapi dodolnya masih sama. contohnya aja waktu baru beberapa hari masuk kantor. nah kalo di kantor ini ada sendal yang buat dipake di dalem kantor aja. jadi kita dateng langsung tuker sepatu sama sendal. trusnya pulangnya ganti lagi sepatu.

dan..gue lupa ganti.

yak sendal itu tebawa sampe rumah. pantesan waktu di jalan kok gue ngerasa kaki gue adem, eh..ternyata.

semoga aja semua kasus kekonyolan gue di tempat kerja yang dulu-dulu gak parah-parah amat sama yang di kantor ini. huhu. gue inget malunya di kantor pertama dulu saat pipis dan sok yakhin kalo pintu wc udah gue kunci. jadi denger orang dateng ke toilet (yang mana cuma 1 jadi cewe cowo gabung) gue nyantai aja. pas orangnya muter gagang pintu gue juga biasa aja. pas pintunya ke buka .....(lo bisa bayangin ekspresi gue?)
(apalagi yang buka pintu itu adalah CEO)

yak itulah masih terngiang jelas di pala gue. ekspresi yang empunya perusahaan tambang tersebut yang brewokan tinggi besar saat liat gue lagi pipis. oke gak usah diinget lagi.

jangan sampe ada kejadian-kejadian memalukan macam seperti itu lagi ya erica. plis, jangan. gak di kantor mana pun. behave. jangan sembrono, lebih hati-hati. kalo gak malu abis abis malu gue.

dah simsalabim! simpirili! positif thinking! yohaa. semangat Eriiiiicccaaaaa !
Share:

0 comments: