Kamis, 08 Desember 2016

This Post Has Been Deleted

Saya sudah dua kali menghapus Twitter, sekali menghapus Tumblr, BLOGSPOT sekali, dan berkali-kali deactive Facebook. 
Dua minggu lalu saya menghapus Tumblr, deactive Instagram, dan Facebook, LAGI.
saya ulangi, LA-GI.

Why? Kenapa? Opo'o? 

Jawabannya cuma satu: kealayan saya. Saya alay. Anak layangan. Norak. Kampung. Labil. Saya sendiri menjuluki diri saya seperti itu dikarenakan emosi saya yang tidak teratur (padahal sudah tua) (akhirnya ngaku juga kalo tua) sering sekali membawa posisi dimana ingin nonjok orang tapi adanya tembok jadi saya lampiasin dengan menghilang sana sini. Waktu itu sempet matiin hape juga. Agak ngeri sih kalo inget emosi diri sendiri ini.

Oke saya ceritain deteilnya kenapa ngapus dan deactive itu semua (padahal gak ada yang mau tau hahhaa) biarin :p selamat membaca postingan anak labil ini:

[2009]
Di saat semua naik daun, teman-teman blogger yang termasuk dalam komunitas RB (Rumah Blogger) pun mulai ngehits. beberapa blogwalking saya bahkan membuat buku. Seperti Popok, Roy Saputra (yang bahkan konsul isi buku pertama dan keduanya ke saya), dan lain-lain. Sampe akhirnya di satu titik labil, saya merasa harus benar-benar mengakhiri ini semua. dan begitulah saya menghapus TWITTER yang pertama kali. Padahal udah difollow artis-artis yang saya ngefans banget jaman dulu kayak Udjo Project Pop, Tommy Tjokro, gitu-gitu. Followers udah 430an. Pada jaman itu udah lumayan banyak loh. Followers saya sekarang cuma 106 bahkan πŸ˜‚ sedij. Selain twitter, juga ngapus BLOG. Ya, Go blog memang. Blog saya yang berdomain http://engiingeengg.blogspot.co.id/ sudah hilang tanpa satu pesanpun yang saya tulis di situ. Semestinya bisa bilang 'haiii saya pindah ke...blablabla..' tapi boom! kosong melompong. Sedih liat di blog-blog teman-teman saya yang ngehits masih memasang domain saya yang lama. Itulah kebodohan yang pertama dan yang paling fatal.

[2011]
ngapus TWITTER lagi karena berantem sama pacar. LOL. stupid.

[2013]
putus dan ngapus TUMBLR.

[2016]
saya pikir saya tidak akan alay lagi. Saya pikir, pengalaman akan cukup membuat saya menyesal dengan kehilangan semua itu dan yang tidak bisa kembali lagi. Tapi minggu lalu, saya, menghapus, TUMBLR lagi. kemudian deactive INSTAGRAM, kemudian FACEBOOK yang masih sampe saat ini. Yang tersisa tinggalah blog ini dan twitter. Path ada sih, tapi jarang buka.

begitulah :)
Ntah sampai kapan.

Pernah baca orang yang paling sering menghilang adalah yang sebenarnya paling ingin ditemukan? itu benar. Rasanya memang ingin sekali ada yang perduli. Ada yang bertanya, kenapa kok di ig gak ada? kenapa facebooknya gak keliatan? siapa elooo buset deh erica πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Beberapa hari lalu, buat poling di twitter selama 24 jam. Dan hasilnya 0% gak ada yang voteπŸ˜‚
i'm literally crying and laughing at the same time.
se-ngenes itu hidup saya sekarang.

Kemudian saya mikir, di luar sana ada gak ya yang ngerasa kayak gini? Kalau ada, mungkin kita perlu buat komunitas orang-orang ngenes.

Karena kesedihan sesungguhnya adalah kita tidak pernah dianggap ada. Bahkan oleh orang yang selama ini paling kita nanti keberadaannya. 
















nb: tadi saya bilang ngapus domain yang engingeng tahun 2009, tapi kenapa postingan di blog ini tahun 2008? jawabannya adalah saya punya dua blogspot. Tadinya yang ini cuma dipake untuk kontes-kontes aja tahun 2008. Tapi mulai full ngeblog di sini 2010 - sekarang. So... enjoyπŸ™
Share:

8 comments:

Anonim mengatakan...

haaaiii erica!

klo gue sih daripada hapus hapus socmed account itu yang ada malah nambah account, hahaha. lebih tepatnya nambah blog sih, jadi punya blog sendiri yang sama sekali ngga pake nama gue dan isinya yaaa kadang-kadang nyampah, hahaha. Tapi setidaknya malah enak, klo lagi labil gitu ya nyerocos aja di blog lain.

dan terkadang berkeliaran di dunia maya tapi ngga pake identitas asli menyenangkan juga sih, huhehehe

erica geraldine mengatakan...

Pernaahh sylll ini kan sebenernya blogspot ada 2.
Tapi rasanya mau ngilang aja gitu

Radhian mengatakan...

wahahahaha..

Emang sekarang mba nya umur berapa deh?

Lucu juga yak kalo dipikir pikir. Kok bisa ya kita bisa ngelakuin hal-hal bodoh kaya gitu. Tapi yang namanya labil mah ga bisa diapa-apain. Kita cukup ketawa aja ngeliat itu di masa depan.
Kita jadi punya cerita konyol yang bisa dibagi dan ditertawakan bersama teman-teman.

Lah ini kenapa jadi saya yang curhat? Hahahah

Unknown mengatakan...

Gue rasa lo kelahiran 93 kebawah 😁

erica geraldine mengatakan...

Betul ada cerita yang bisa diceritain buat cucu.
Gpp mas kalo mo skalian mosting di blog saya hueheuehu

erica geraldine mengatakan...

Amiinnn yaolooh

Rd mengatakan...

saya pikir saya doang yg doyan hapus & deactive akun sana sini XD

erica geraldine mengatakan...

@Rd lah masnya juga XD