Jumat, 06 April 2018

Ganti Tahun Ganti Tempat tinggal

Ini adalah postingan pertama di tahun ini. Selamat Tahun Baruuu! *kemudian dipentung* *udah mau pertengahan tahun ini woi!*

Lalu terkenang sekelebat adegan-adegan yang udah saya alamin selama 2017. Semua yang saya inginkan tercapai. Saya bisa lulus dari tempat menuntut ilmu. Baru lulus langsung dapet kerja di perusahaan yang ada hubungannya dengan hobby dan kecintaan menulis, punya pacar yang perhatian dan selalu ada.

Sangat-sangat bersyukur.

Di tahun ini saya menantang diri untuk mengurangi sosial media dan menggapai mimpi yang belom-belom dari dulu. Apakah saya akan berhasil?


Jadi updatenya kali ini saya sudah keluar dari perusahan media yang logonya gak saya suka itu loohhh. Saat ini posisi sudah di Jakarta kembali Puji Tuhan :') Jadi inget dulu janji sama Popohenjeng kalau bakal balik ke kota ini lagi. Delapan tahun kemudia saya kembali, mereka yang udah pada mencar :')) Satu di London, satu di Kanada, satu jadi artis dan punya pacar Putri Indonesia, yang satu tinggal tetep di Bintaro. Tapi kayaknya semuanya udah berubah. Udah beda aja...oh betapa menyebalkannya menjadi tua dan semua orang berubah, tapi di sini enggak :' saya, dengan semua memori yang dipeluk erat-erat.

Eniwei, ngomong-ngomong kantor yang kmaren, dapet banyak pelajaran dan kado di sana. Tapi dari semua, yang paling bikin saya respect di sana adalah seorang yang bernama Ko Jeff. Walau jarang ketemu dan beda tempat, tapi dari komunikasi singkat saya bisa merasa kalau dia orang baik. Jadi waktu itu saya salah, lalu ditegur, tapi tegurannya itu gak marah-marah. Dia bisa membuat kalimat yang akhirnya membuat saya berpikir kalau yang saya buat (untuk Instagram waktu itu) salah. Senang rasanya dikoreksi seperti itu. Saya ingat beberapa waktu lalu pernah juga dia yang salah, dengan instruksi untuk mengganti dp sosmed. Lalu melalui wa grup ia meminta maaf. Saya suka atasan yang bisa minta maaf ketika dia salah, dan bukannya acuh tak acuh, apalagi menyalahkan orang lain sebagai tumbalnya. Saya salut dia mengakui itu kesalahannya dan meminta maaf di grup. Bener-bener respect.

Nah, tapi...........yang saya baru tau waktu hari perpisahan, dia adalah orang yang menggambar logo perusahaan kuning meligker-lingker yang saya gak suka ituuuuuuuuuu hahahhahha! itu dia!

Ya sudah, daripada menanggung malu, mending saya


tapi, yang tahu saya ngefans dengan Ko Jeff tadi, cuma Rima. Partner saya yang cuma sebulan tapi gilanya kita cocok banget 💗

Kalau dia baca ini, biarlah ini menjadi rahasia untuk kita berdua sajo. Ihik ihik ihik. Itu aja sih update untuk blog kali ini. Maaf udah ninggalin cukup lama blogku sayang..*bersihin sarang laba-laba di blog* 

Yuk kita mulai lagi sekarang dari awal, shall we?😉






















Share:

0 comments: