Senin, 19 Juli 2010

berasa kayak mimpi

gue, bisa ngeblog lagi, itu keajaiban banget loh.

setiap bangun pagi, gue masih berasa kayak mimpi kalo ngeliat komputer. rasanya selalu pengen teriak Aaaa! dan nyengir sendiri. kayak sekarang ini. tapi, bahayanya, internet bisa jadi makan waktu produktifitas gue dalam menulis novel. kalo buka blog, rasanya jari ini menari dengan cepat di atas keyboard.

tapi kalo udah buka MS. Word, em..ngek-ngok..

nah, balik lagi kontrolnya di gue. gue yang harus semangat dalam menyusun kata, merajut imaji, dan menuangkannya ke dalam halaman kosong.
kalo aja ada bintang jatoh, harapan gue yang akan terucap adalah 'semoga resolusi gue tahun ini terwujud!!'

kalo kata Anggun C Sasmi, 'Mimpi itu berakhir di saat kita bangun. Karena pada saat kita bangun itulah, saatnya kita mewujudkan mimpi.'

Yeppiyep. Cayo!
Share:

2 comments:

Rivai mengatakan...

Haha hebat. Ternyata masih rajin nulis. Lanjutkan!

erica geraldine mengatakan...

:) makasih