Senin, 19 Juli 2010

pernah kebayang?

pernah kebayang Batman tanpa Robin? atau Spongebob tanpa Patrick?

gue suka berpikir gitu kadang. menyentuh sudut pikiran yang seharusnya gak bisa dijangkau. batman tanpa robin? astaga, hancur dunia persilatan. spongebob tanpa patrick? siapa lagi yang bisa dibuat ketawa sama dia.

tapi faktanya semua orang berubah.

semua orang bertumbuh, jadi dewasa, dan lama-lama punya kehidupannya sendiri. kayak Benny & Mice. dulu mereka barengan buat komik.



berhasil nerbitin banyak karya. tapi pada akhirnya, ada yang harus pergi.


sekarang komik Benny & Mice tinggal kenangan. yang ada tinggal Mice.

dan entah kapan gue akan kehilangan orang-orang yang gue sayang, partner gue gila-gilaan, orang yang bisa gue anggep saudara walau bukan, entah kapan. dan gue sadar, kapan pun saat itu tiba, gue gak akan pernah siap untuk kehilangan. tapi harus. harus siap.
keadaan adalah satu-satunya yang bisa kita maki di saat itu. karena memang keadaan yang memisahkan kita. walau keadaan juga yang awalnya menyatukan kita.

hem...kadang gue berfikir, mereka akan gak apa-apa tanpa gue, tapi...apakah gue, akan gak apa-apa tanpa mereka? baru mikirin pertanyaannya aja udah horror. apa lagi realisasi jawabannya haha.

ah, kalo ada nomonasi postingan dengan tanda tanya terbanyak di blog gue, bisa jadi postingan ini juaranya.


Share:

3 comments:

Anonim mengatakan...

Kalao di The Dark Knight, Robin nggak ada tuh. Hehe. Tapi memang ada kalanya partner harus menempuh jalannya masing-masing.

erica geraldine mengatakan...

tul! ada kalanya harus berpisah hiks :'<

primebound mengatakan...

hmm... kamu cocok nonton film hachiko..

mumpung masih ada waktu jgn pernah sia-siakan hal yg berharga dan indah bersama mereka :)