Minggu, 25 Juli 2010

perayaan Hari Anak Nasional

sangat berterima kasih pada Tuhan karena gue dikasih kesempatan buat buat jadi panitia di satu event besar. yaitu panitia untuk Hari Anak Nasional jumat kmaren. kenapa gue bisa jadi panitia? karena dia.

si purple henjeng alias vania esa.

si purple sebagai sekretariat di dalem panitia itu, dan merasa butuh bantuan untuk pengetikan, maka ajeng satu ini memanggil saya.
selama rapat, gue sama sekali gak kebayang acara di puncaknya bagaimana, kerena gue belum pernah terlibat dengan event nasional begini, yang melibatkan panitia dari berbagai lapisan sosial masyarakat.

jadi puncak acaranya hari Jumat 23 Juli di TMII. di situ, rencananya panitia akan mengundang 7000 anak untuk mewarnai di atas kaos, untuk kemudian dimasukan dalam rekor muri. acara memang agak tidak terkendali di awal, tapi akhirnya berlanjut aman hingga Bapak & Ibu Negara datang.


mereka naik mobil ini loh RI I dan kabinetnya :D


gue pernah ikut dalem acara yg nampilin 5000 lebih hobbits (baca: anak-anak) tapi baru kali ini sebanyak ini


pemandangan di dalem istana anak TMII


hah, sebenernya banyak yang mau gue ceritain, panitia-panitia yang bodor-bodor (Sebut saja mas sigit, mas arifin, mba riri, kak ichan) LO yang ganteng-ganteng (sebut saja dia)

bams

gue selalu gak bisa inget nama aslinya. tapi anak-anak pada manggil dia gitu. emang mirip kan? haha. pertamanya gue gak gitu ngeh akan kehadiran cowok ini di rapat. yang nyadarin gue ada mahluk seaktif dan semengkilau dia tuh si purple henjeng. dan hem..kita sependapat. dia lucu.
dan hanya sebatas itu. karena bagi kita, ada yang lebih semua-muanya dari pada dia :)

Share:

4 comments:

primebound mengatakan...

ini acara hari anak nasional yg Pak SBY dtg itu to?? eh emang bener ada pasukan keamanan yg mukul anak kecil??

btw mas2nya emang mirip Bams tu hehe

erica geraldine mengatakan...

oh! gosip itu, hehe gak selebay yang diberitain, emang penjagaannya ketat, maksud penjaga itu geser mundur, krn anak itu terlalu deket, tapi wartawan yg meliput hiper aja dibumbuin dikira jatoh krn didorong, pdhl bukan

from the heart mengatakan...

OMG. gue EKSIS bgt di blog loo ! hahaha.
okey. si bams dimasukin. ;)

erica geraldine mengatakan...

;D