Selasa, 12 Oktober 2010

My 21st birthday surprises!

HAAYYYY! :DD
hahahaha postingan ini isinya bakal bertolak belakang sekali sama yang sebelumnya.
jadi kan kemaren gue ulang taun, nah..

pagi-pagi..
gue bangun bapak udah gak ada, dan tenda lagi dibangun oleh pak RT dan rombongannya, tenda biasa sih gak heboh banget, ya gue seneng aja gitu gue gak pusing lagi mikirin kalo ujyan gimana. trus pas lagi renungan sendiri, eh..tiba-tiba, bokap gue pulang bawa es krim+lilin diatasnya

trus bobnyop (bokap nyokap) langsung nyanyi happy birthday gitu, hehe..ini gak kebaca ama gue sebelumnya. ade gue juga ngucapin trus gak lama berangkat gawe..

sorenya..
datanglah marshel sama gilda (temen smp gue) sambil nunggu gitu dateng mawindo, disusul lydia(temen sma)+cowonya eh..tiba-tiba dateng pak pendeta. selidik punya selidik, ternyata bokap yang ngundang diem-diem. seneng lagi gue, bener-bener gak kebaca. yang gue prediksiin, mereka emang bakal dateng, trus, yaudah, ngobrol, becanda, ketawa..gue gak kebayang hal-hal lain..yang ternyata..haha, udah tuh..sore, ohiya pak pendeta pulang, gak lama temen sma lain pada dateng, anton+rico (temennya anton), deva, nancy..sayang patty ada kelas jam setengah 7, jadi dia gugur dijalan :( miss ya girl..
menjelang malem..
setelah semua pada kenyang oleh masakan mama yang uweenak tenan, kita kita main kartu (tepok nyamuk) yang kalah di coret mukanya pake masker tepung. sialnya, gue yang kalah terbanyak -_- fotonya gue gak punya. waktu maen kartu itu, batre kamera gue abis, tapi ada di hapenya temen-temen. nah.. iya trus setelah itu gue cuci muka lah ya..ditemenin gilda. pas di dalem kamar mandi, tiba-tiba..jepret! lampu mati.

anton: *teriak dari luar kamar mandi* YAH..mati lampuu..di rumah lo sering mati lampu ya ca?
gue: *sambil nyiremin muka* he'em!

gue gak kepikir apa-apa, emang beberapa bulan ini lagi sering-seringnya mati lampu. barusan aja mati lampu. jadi emang gue jawab jujur, iya. trus gue agak khawatir sama gilda. eh..gak ding gue sok khawatir padahal guenya yang takut. gue takut ruangan gelap dan sempit.

gue: gil tungguin gue ya keluarnya
gilda: iyee
gue: nih lo mo cuci muka gak? *ngasih ponds dalem gelap*
gilda: *ngambil ponds*

di luar kamar mandi anton sama mawindo berisik banget ngecengin gue.

anton: erica di kamar mandi sama siapa tuh?? apa! sama rico! wah parah lo co!
mawindo: co..waah..parah! co..lo ahh..gilaa..temen gue tuh co!

gue sama gilda di dalem kamar mandi gak gubris sama sekali, kita sibuk nyari aer gelap-gelap gitu buat cuci muka.

gilda: ca gayung..
gue: nih *ngasih gayung*

udah selese cuci muka, kita keluar, di meja makan udah di pasang lilin biar kita jalan juga agak terangan. sebenernya gue ngarep mati lampu loh emang. kayaknya seru aja candle light dinner rame-rame. hehe..itu yang dipikiran gue waktu itu, sampe akhirnya gue ke ruang tamu dan aa...

tiba-tiba mereka di ruang tamu udah siap cake, pake lilin banyak, nyanyi happy birthday..gue yang, bengong. dan langsung kepikiran pertama 'jadi, mati lampu ini buatan?' kedua 'sial kamera gue batrenya abis'

jadi adegan gue niup lilin dalem gelap yang mereka buat itu, cuma ada di hape mereka, dan tadi pagi gue cek blom dimasukin ke fb. lagi-lagi mereka sukses, gue gak bisa baca ini..
x) nah gak lama abis itu odie (sepupu gue+temen sma) dateng, kita potong kue..becanda sama kipas angin, trus bokap ternyata tadi ngilang sebentar untuk beliin batre. gue gak nyadar. dan akhirnya setelah itu baru ada poto-potonya di kamera gue.


malemnya..
seperti perkiraan gue, anak bintaro pasti dateng. cuma gue estimasiin, paling banyak 11 orangan paling, karena mereka emang orang yang sibuk, kuliah, kerja, jadi gue maklum kalo ampe gak dateng..orang pertama yang dateng, kak melany. trus dari situ selang beberapa menit bermunculan lah motor-motor capung itu, si anak-anak capsur.
karena udah mulai banyak anak greja yang dateng, temen-temen sma+smp gue balik pulang. gue sangat berterima kasih sekali sama mereka yang berdomisili di jakarta utara, bahkan cilegon! bela-belain untuk dateng.

akhirnya anak bintaro yang dateng, gue ajak makan, sekitar 8 orangan lah ya..trus gue smsin orang-orang itu.pada jadi dateng ga, maksudnya biar gue liatin jg persediaan makanan, trus esa sms, minta maaf dia masih ngerjain tugas di kostan temennya, gue sedih, tapi ya..udah maklum. trus vivin juga sms katanya rebo malem aja nyelametinnya, oke. mba yul juga katanya titip kado aja di oya. wah orang-orang yang terdeket gue malah kagak dateng. yaudah..mencoba untuk tetep napak. trus ternyata..
ahahaha..mereka datennggg! mereka si pembohong-pembohong itu! dateng dengan kado-kado. gue gak begitu ngarepin kado, mereka dateng, ngucapin, itu udah lebih dari kado.
senenglah kan gue ya..udah tuh di suruh buka kado.
paling atas katanya dari mba yul, oya, jane.
pas gue buka..isinya ada bolpen buku, pembatas buku yang imut, penghapus jamur, ah...lucu-lucu deh! katanya mereka ngasih itu, karena gue suka baca+nulis. oke gue ngerasa, aww..ada yang meratiin hobi gue gitu. oke lanjut ke kado berikutnya,
pas gue mo buka kado kedua..eh! ada pak dodit dateng! yeheyy! kata marshel beliau tak datang, ya gue maklum, dia juga orang yang supha sibuk. jadi gue terkejut ada dia di depan pintu.
terpaksa buka kado gue pause.
trus ngobrol bentar sama pak dodit, sambil nunggu mama-papa dateng dari nambah makanan, (hihi makanan kurang) eh, ternyata pak dodit juga ngasih kado.

pak dodit: nih nemu dari gudang.
gue: hahaha makasih..hahaha dibungkusnya pake koran.

iyaa..kado yang gue dapet dari pak dodit, kotak, dibungkus pake koran, dikaretin! hahahahaha..
gak lama, papa-mama dateng, cerita mo ke malang, trus akhirnya pak dodit pulang.

gue lanjut buka kado kedua..
itu dari POPO HENJENG! dan itu adalah..aww

..album foto. yang sukses buat gue nangis malem itu. makasih kawan x') nanti bakal gue penuhin sama warna-warni kita. dan setelah itu mereka nyuruh gue cepet-cepet buka kado yang ketiga.
bentuk kadonya yang paling gede, bungkusnya nampan! haha gak tau itu ide siapa, trus gue disuruh nebak isinya. sumpah. gue, gak, kebayang.
itu agak berat, dengan tekstur yang brenjel-brenjel. penasaran, akhirnya segera gue buka, tanpa ketebak itu apaan.
dan akhirnyaa..ternyata itu!
ROLLERBLADES!


GILE! klimaks bener..

Jadi gue pernah cerita sama salah satu anak bintaro, kalo gue ditanya temen sma gue mo kado apa?gue jawab yang gak mungkin. rollerblade, trus mereka ngamuk haha..soalnya gue lagi gencer banget dengerin lagunya eliza doolittle yang rollerblades, trus gue terinspirasi buat ngerjain mereka (temen sma gue). nah gue cerita itu ke maryo! dan dia cerita itu ke anak-anak bintaro lainnya. gue salute sama mereka secara gue tau itu nyarinya pasti susah, hari gini? rollerblade? di mana??dan gue selidiki lewat si vivin, dan dia jawab, nemunya di kaskus. W-O-W lagi. bela-belain..dari sibuk kerja, nyari-nyari kaskus, nranfer, ngambil, gile.

trus gue langsung pake, dan mereka muterin lagu Rollerblades!
gue yang-senyum-gak-bisa-berenti.
maaf ya kalo ekspresi gue kurang nampol semalem..gue beneran syok ampe gak tau ekspresi gue harusnya gimana..yang ada gue pamer gigi mulu.

setelah puas ketawa, poto-poto, nyoba rollerblade baru, makan puding anget (kulkas sempet rusak), yaa semuanyaa hari itu tuntas dengan penuh rasa senang xD


setelah semua pulang, gue baru inget, kado pak dodit belum gue buka, pas dibuka isinya ini!

flash disk 4gb bentuk cumi gendut
yang bisa nempel di kulkas. kereennnn...

sebenernya ada kado lain kayak si lydia selain bawa kue tart, juga ngasih gelang buatannya sendiri, nancy yang ngasih kaos warna kuning, pas banget gue blom punya warna itu, trus gilda yang ngasih cermin+poto kita berdua yang disulap jadi kartu cuapan, dan doa-doa kalian semua itu juga kado banget buat gue..dan jangan harep gue bakal luapain ini, sekalipun gue kena alzheimer.catet.

-----------------------------------------------------------------------------------
eniwei, gue sempet smsan sama kak olga kmaren, tentang sedih yang punya utang, utangnya pasti kebayar dengan kebahagiaan.

liat postingan gue sebelumnya,
liat postingan ini.

itu nyata di gue! gue juga bilang ke kak olga, kalo gue sedih, gue gak takut..gue malah penasaran, gue bakal seneng gara-gara apa ya nanti? dan akhirnya itu terjawab. tadi malem :)
sampe gue rasanya pengen bilang OP! ke Dirut Kehidupan,
sampe gue ngerasa kayak gak layak nerima kebahagiaan ini,
sampe rasa bersyukur gue terisi penuh.

dan..peristiwa kemaren, buat postingan ini tumpah..
panjang banget boo gue nulis hahaha
udahan yak ;)

c y next post
eh satu lagi, 'gue gak nyesel gak milih BB' x)
*poof*


Share:

3 comments:

Deva Sianipar mengatakan...

huahua.. keren koy!!! :)
jadi seneng gw koy,, tp sayang gw doank yg ga bawa kado!! hemm..
tp entar gw bakal bayar koy!! jiahaha..

erica geraldine mengatakan...

yaelah udah gue blg, kalian dateng aja udah kado buat gue phoy!hahaha

erica geraldine mengatakan...

eh blog lo alamatnya apa phoy?