Minggu, 11 April 2010

RETREATTT BINTAROOO!

3 hari itu sangat...bagus. sampe sekarang masih kebayang". kalo aja gue lucy yang di '50 first date' gue milih short term memory lostnya di tanggal 2-4 April 2010. biar gue terus hidup di hari itu.

:)

gue gak akan lupa setiap deteilnya, dari pembuatan acaranya ampe tengah malem, rapat di warnet, dan akhirnya acaranya sukses, semua pembicara ada, makan bareng, tidur bareng, nonton bareng, berenang, games, ketinggalan sepatu, ke air terjun, naik bes yang warna biru tua-dan bukan ijo-, foto" yang bejubel..w-o-w

i just miss them now..

oiya yang paling penting yang mau gue ceritain adalah..pada hari H itu, gue..BINTITAN AJA GITU LOH! jadi pas malemnya ditemenin maryo, victor, ea, garry, esa, abis jenguk uncle, kita cari kaca mata. jadilah selama 3stgh hari itu gue pake kaca mata.


baru kali ini gue retreat, bintitan! au deh abis ngintip sapa ampe bisa gitu. (terlalu banyak yang gue intipin sih jadi bingung siapa yang gue intipin) *eh*

gue gak sendiri. ternyata pas di sana k'yuli sama jane kena sakit mata. ketularan dari adeknya oya-yang harus gak ikut karena sakit mata-dan akhirnya mereka harus pulang di hari jumat siang.


kayaknya alur cerita gue berantakan banget yak, gak kayak biasanya. maap yak, sambil nahan pipis soalnya nih di warnet. sebelom logout gue hadiahin satu poto kenang"an dari sana deh. salah satu poto yang paling gue suka.

bintaro unite
Share:

0 comments: