Senin, 03 Januari 2011

Sebenarnya Cinta - Letto

sebenarnya cinta - letto.MP3

Satu detik lalu
Dua hati
Terbang tinggi
Lihat indahnya dunia
Membuat hati terbawa

Dan bawa ku kesana
Dunia fatamorgana
Termanja-manja oleh, rasa
Dan ku terbawa terbang tinggi oleh suasana

Dari sudut mata
Jantung hati
Mulai terjang
Berbisik di telinga
Coba ingat semua

Dan bangunkanlah aku
Dari mimpi-mimpi ku
Sesaat ku di sudut, maya
Dan tersingkir dari dunia nyata


Dan bangunkanlah aku
Dari, mimpi indah ku
Terengah-engah ku berlari
Dari rasa yang harus ku batasi

Dan kau menawarkan
Rasa cinta dalam hati

Ku tak tau
Harus bagaimana untuk
Raba mimpi atau
Nyata dan bedakan
Rasa dan suasana
Dalam rangka
Sayang atau cinta
Yang sebenarnya

Dan bangunkanlah aku
Dari, buta mata ku
Jangan pernah lepaskan aku
Untuk tenggelam di dalam mimpi ku

:)
Share:

3 comments:

AllanCube mengatakan...

wdohhh..
aku koq blum tau lagu ini y???
:D

Rika Purba mengatakan...

ayo nulis yang lagiii

erica geraldine mengatakan...

@uneth: sekarang kamu tau kan :D

@kak rika: iyap! segera :D