Minggu, 03 Juni 2012

Gojal - Kampanye Hari Anti Tembakau

udah lama kayaknya sifat keaktifan gue tertidur (ceileh)
akhirnyaaa untuk sekian lama gue ikut organisasi gereja lagi. setelah yang terakhir sebelum ke malang nyaris dicalonkan sebagai ketua, gue kabur. huehehehe (semoga kak jeady gak baca ini) (kalo gak digetok pala gue ntar kalo ketemu)
okeh..yang sekarang, di kota Malang ini, gue menjadi..seksi acara :3
yes again. tapi gue suka memang.
gue jadi seksi acara di PAGMA (Pemuda Advent Gabungan Malang) eaa.. (kok ea?) entahlah..hahaha maaf postingan ini agak ngaco sepertinya. maklum udah lama gak ngeblog, saking kangennya ngeblog sampe gak tau harus nulis apa.
jadi besiaplah wahai kou halaman kosong, akan kupenuhi kou dengan isi pikiranku!

hem..tanggal 27 Mei 2012 kmaren, pagma ngadain GOJAL. apa itu gojal? saya juga gak tau hahaha. yang jelas, itu kayak GOWES, kalo gowes kan buat sepedaan, ini buat jalan kakian gitu.
nah...terus seru deh, malemnya, nginep tuh panitia-panitianya buat bikin jus sama susu kedele. karena besoknya mo dituker jus itu sama orang yang lagi ngerokok.

 

gue dateng udah telat tuh, masih pake baju gereja jam 10 malem, dateng-dateng langsung meres jeruk. BARU KALI INI, CATET! BARU KALI INI! gue pake peresan listrik.
:))
yang belom pernah, nih gue kasih tau ya caranya:
1. potong jeruk peres jadi 2 bagian,
2. taruk setengah bagian diatas moncong pemeras (halah pemerasss)
3. PENCET! jangan kenceng-kenceng pake perasaan.

kesan pertama pake alat itu: GELI. hahahaha sumpah tangan gue geli geter-geter.

nah udah tuh ya, tidur jam 12san. bangun jam 4, gue langsung bantuin bungkusin susu kedele. trus pas gue lagi bungkusin, eh si Elpis dateng bawa susu kedele,

Elpis : ka lo mau nyobain gak nih?
gue  : anget gak?
Elpis : anget ini baru abis di masak
gue : *ambil, minum*
Elpis : itu tadi bekas bolot-bolotku loh
(bolot-bahasa jawa = daki)
Elpis : tadi aku kobok-kobok pancinya.

ceritanya sambil ketawa. somfret. gak di jakarta, gak di malang, gue nemuin temen cacat semua -_-*
mana udah abis lagi susu kedelenya baru dia cerita.

trus pas udah mulai jalan gue kan jaga di pos 1 buat konsumsi, nungguin si pacar gak dateng-dateng.
gue sms lah

gue : tidur lagi?
pacar : enggak kok ini udah siap-siap aku sama rengga paling nyampe jam 6

udah jam 6. lewat. lewat banyak. gue udah mo ngomel, eh dia dateng. sama sepupunya.

gue : bagus, katanya tadi jam 6??
pacar : lha kan tadi aku bilang jam 6 paling lambat jam setengah 7 sampe sini Dine.
gue : *liat jam* INI UDAH JAM SETENGAH TUJUH LEWAT 15 MENIT! *jewer pacar*
pacar : *ketawa-ketawa*

huh, dulu aja anak bintaro juga pernah gue ambekin gara-gara bilangnya "on time ya jam 2 dekor GSG" gue ke sana kosong....balik pulang sambil misuh-misuh. malemnya ada kebaktian, gue diemin. apalagi yang bilang on time :)) akhirnya dia minta maaf.
gue gak suka masalahnya. kalo dibilang on time, gue pasti on time.

dari acara kmaren masih banyak kekurangannya, tapi namanya juga acara pertama. ini aja udah bersyukur banget Tuhan ngasih kesempatan kayak gini lagi :)

temen baru,

kesibukan baru,



keluarga baru..



tapi masih saja SELALU merindukan rumah. 
dengan keluarga bintaro..
di dalemnya..

apa kabar kalian? :')
Share:

0 comments: