Senin, 06 Mei 2013

3 hari yang mengubahkan :)

sangat bersyukur 3 hari kemaren PAGMA (Pemuda Advent Gabungan Malang) ngundang HCBN. gue ngerasa sangat ketampar. banyak yang perlu dikoreksi di gue.

gila, Tuhan tuh bener-bener udah mo dateng ya.

udah bener-bener dikit lagi. makanya jangan salahkan gue kalo isi blog ini jadi lebih serius gak kayak yang dulu. yang penuh tantangan dan hal-hal baru, mengesampingkan hirauan orang sekitar yang penting kita senang. masa yang kayak gitu udah lewat di gue.

sekarang ini adalah masa-masanya ngoreksi diri, kecilin volume dunia, dan dengerin Tuhan. ternyata gue selama ini kurang mengasihi sesama, masih mentingin ego, gak nurutan, sembrono dalam hal berpakaian dan segala sesuatu yang negatif dati gue kayak langsung keliatan gitu loh.
belum menghidupkan kasih Kristus yang sebenernya.

tapi gue gak akan nyerah. cerita di Matius 20 bilang kalo upah pekerja yang dateng jam 9 pagi sama jam 5 sore sama aja. 1 dinar satu hari :)
dan kita, tinggal sedikit lagi dapet upah kita, jangan berhenti di sini.
gue gak mau berhenti di sini. gak, gak sekarang.
gue masih mau kerja buat Dia.

~
Share:

0 comments: