Sabtu, 29 Maret 2014

Dia gak ada tandingannya.

gue ini bener-bener beruntung,
setiap kali mo belok ke bukan jalan lurus mesti ada kejadian yang buat gue sadar. Dan itu diluar kuasa manusia.

contohnya hari ini. 
di saat semuanya ngeblur gara-gara aku mulai gak suka agamaku sendiri (iya parah) bukan gak suka karena ajarannya, tapi orang di dalemnya. Ajarannya sih bagus banget. Dan aku yakin ini bener banget. Tapi kadang ada aja rasanya kita gak bisa ketemu orang itu dalem suatu organisasi greja.

tadi, rencananya pulang gereja tidur.
tapi malah molor jenguk orang dan berakhir dengan ngobrol-ngobrol di greja. Tau-tau salah satu temen greja cerita bagaimana dia survive dari sakit hati dengan sesama saudara seiman. dan itu jaaaaaaaaauuuuuuuhhh dari apa yang gue alamin. Jauh beratan dia ! 
gue sampe berfikir dia sengaja cerita gini karena malemnya gue wasap ke grup pemuda isi kekecewaan gue. Gue sempet yakin kalo dia udah baca chat wasap gue itu makanya dia cerita gini tadi.

Eh ternyata dia belom baca loh.
dia blom baca wasap gue.

dia malah gak ngerti apa-apa walopun dia emang di grup itu. Dia bilang dia gak baca wasap grup semalem. Tapi kok yang dia ceritain bisa nampar gue?

kadang kita gak akan pernah tau sih kapan Tuhan ngasih jawaban kerisauan kita dan lewat siapa dia ngasih Jawaban itu.

dan gue bersyukur banget gue gak milih pulang tidur siang tadi.

-----------------------------
30 April 2014

ini adalah bukti kebingungan gue tinggal di malang ini. kebiasaan ngomong aku, tapi kalo nulis gue.
pingin ngerubah tulisan jadi aku semua, tapi masih kangen ngomong gue. ya itu jadinya.

Share:

0 comments: