Minggu, 14 Maret 2010

malam mingguan & mad hatter :D

gue gak pernah malem mingguan. percaya apa enggak. dalem arti harafiahnya ya, malam mingguan bersama pacar gituh, iya, gue belom pernah (aib! aib!) haha.
untungnya gue punya temen" greja yang ashoy.


padahal acara kita tuh gak berenti loh dari pagi jam 8 selese jam 6 sore, trus kita lanjut ke ancol. widihh..terakhir gue ke sana kelas 2 sma apa? lama aja deh pokoknya. gue ampe berasa kayak bukan ke ancol tapi keluar dunia (lebay). nyampe sana, kita gak tau mo ngapain selain ngobrol, ketawa, makan, foto. mau ke Segara kemahalan, jadi kita cuma denger musik dari sampingnya hahag! trus kita gangguin mereka yang lagi nyanyi dalem kafe arah ke La Bridge, teriak". bener" absurd. oiya malem minggu di ancol tuh terkenal banyak 'pasangan mes*m' kan? parahnya kita tuh deketin mereka, trus kita CIE CIEIN! otomatis 'pasangan mes*m' tadi pada gundah gulana.gila sarap kan.

nah, salah satu diantara kita tuh ada yang lucu banget. namanya Juwi. nama panjangnya Juwita.
dia suka kita poto, ya udah kita suruh 'gaya dong, gaya dong!' eh trus dia naik jari telunjuknya ke pipi. tapi gak senyum. haha! gitu" dia jago mijet sama jago buat arsik (masakan khas batak) ;) anaknya baik dan polos. maskot kita banget lah. *tangan kanan mengepal kearah dada kiri*

nih, orangnya nih..

malam semakin larut, kita di sana sampe jam 10 ajaja. trus pulang..tapi sebelum pulang kita foto dulu donggg..dengan..Juwiii's Stylee

orangnya yang balik punggung sebelah gue.

ehm, walopun gue masup ancol gratis, dan boleh minjem seceng sama Abeth buat beli MC Flurry di sana, tetep aja malem itu salah satu malam pembuka kebersamaan kita :) dan gue seneng.

enough for the sat nite..

sekarang gue mo ngebahas Mad Hatter yang di Alice In Wonderland. entah karena Johnny Depp yang meranin, apa emang tokohnya ngangenin abis yak? karena setelah gue nonton Alice beberapa saat lalu bersama Bena, Ridu, dan Ninit. tokoh Mad Hatter melekat abis di pala gue. sifatnya yang humoris, gila, sekaligus romantis. bener-bener tokoh yang gue butuhin di dunia nyata.
adakah?
Johnny Depp as Mad Hatter
Share:

0 comments: