Sabtu, 06 Maret 2010

pamili gedring

entah kenapa dulu gue paling males yang namanya 'pamili gedring'. atau nama lainnya kumpul keuarga. eh, tunggu. gue tau deng kenapa gue males banget ikut..
karena gue yang paling kecil diantara mereka semua, paling gak nyambung dan paling ingusan.
tapi makin dewasa, gue justru makin kangen adanya kejadian ajaib itu (a.k.a pamili gedring)

dan..doa gue terkabulbulbulabul. hari ini, gue dan kakak sepupu yang absurd, om-tante yang royal, berkumpul bersama. kesempatan ini jarang beut. ini aja kita bela"in karena kakak gue yang di US lagi dateng setelah 13 Tahun kita terpisah *back sound 'oh ina ni keke'*

dan sekarang, mereka menjelma jadi bidadari dewasa. sumpah ya mereka cantik" amat. nih..

hayoo tebak gue yang mana??

kalo diinget bego banget dulu gue suka gak ikut acara keluarga waktu mereka semua lengkap. sekarang sih tinggal dikit.

tapi tetep aja mengguncang dunia kalo udah ngumpul :)

me want more..
strata impian gue yang tertinggi adalah liat salju.
dan mereka udah melihat strata impian gue yang tertinggi.
jadi, kapan gue nyusul?
Share:

0 comments: