Rabu, 22 September 2010

Malang-Jatim

seminggu lalu gue ada di sana selama 5 hari.

lebih tepatnya di Prigen. kalo Jakarta punya Puncak, Malang punya Prigen. tempatnya, cantik banget.

putri (sepupu gue)

gue punya cita-cita, semua anak Bintaro bisa ikutan ke sana.

di sana gue tinggal di rumah pak de gue. dulu itu rumah mbah kakung, rumah bobnyop gue juga pas baru nikah. ari-ari gue aja di kubur di situ. di dapur.

yang nginep di rumah itu kalo gue itung-itung sekitar 30 orang. soalnya ada 3 mobil panther. wow. banyak juga ya kaluarga gue. hm..yang buat gue merasa aneh, 3 tahun lalu gue ke sana untuk pernikahan Mas Sigit (sepupu gue dari kakaknya mama yang paling tua). dan sekarang, pas gue dateng, dia udah punya anak umur 1,5 tahun. radi namanya.

gue+radi, putri, puput+jordan,
atas: mas sigit+istrinya

banyak tempat yang gue datengin pas di sana. tapi yang paling gue suka ke Taman Safari 2.


mungkin karna gue suka hewan. dan gue ngerasa, pegawai di sana orang-orang yang hebat.
yang bisa ngelatih hewan, jadi hebat. show TS di sana lebih bagus dari yang di bogor #justsaying.
lebih punya pesen, dan gak berlakuin hewan dengan kasar. gue suka tempat itu <3

oiya di TS sana juga ada kolam renang.
dan di sana juga gue kedua kalinya ke rumah hantu (dipaksa T.T). seperti yang pertama kali, gue tutup mata, kuping, duduk melorot, sambil nyanyi lagi sekenceng-kencengnya. lagu yang gue nyanyiin hari itu 'happy ya ya ya happy ye ye ye.'
menyenangkan, sekaligus menyedihkan. karna setiap gue ketawa, gue cuma keinget temen-temen yang di jakarta. dan gimana anehnya bunyi ketawa gue tanpa mereka.

saking kangennya gue buat lagu di sana. niatnya cuma buat lirik, jadinya malah satu lagu. kaget? gue juga. waktu di sana udah pernah gue rekam. tapi gak ke masuk di flahsdisk. kayaknya ke delete. gakpapa ntar gue rekam lagi trus gue masukin ke sini ya.

duh, baru inget. maap loh blog, baru bisa apdet sekarang. padahal dulu udah janji, harus nulis tiap hari. lagi-lagi gue perusak janji. bahkan sama diri sendiri. kalo ada yang harus disalahin selain gue, adalah modem hwahwei berisikan kartu 3 unlimited di dalemnya. emang awalnya cepet..tapi belakangan kecepatannya menurun, dan sering putus. tipikal provider bagus di iklan tapi gak di maintanance di produk.

duh jadi ngelanturkan. maap ya pembaca (kalo ada yang baca :P)
gue udah lama gak blogroll kenalan blogger gue juga itu-itu aja gak berkembang, hihi..gue pengen kenal sama blogger di Malang deh. ada gak ya?

hm..kalo ngomong tentang kayak gini gini buat gue sedih lagi. ada 1 orang yang menurut gue penting yang harus di kasih tau. kapan ya gue kasih taunya..huft sori kalo tulisan kali ini gak terbaca semangat karena emang lagi gitu. gue selalu pengen jujur sama tulisan gue karena mungkin gue sering boong di tampilan. jadi gue pengen ada tempat lain yang gue bisa jujur-jujuran. blog ini salah satunya :)


Share:

0 comments: