Rabu, 01 September 2010

Very Sugar

tanggal 1 September, gue dibangunin pagi banget. buat apa? buat kumpul di rumah flamboyan. di sana kumpul sodara-sodara yang jarang keliatan, dan gak lama ada penganten baru juga dateng (mba aya-marten) dan keluarga.

lagi ngomongin cemilan yang ada di meja makan, Om Felix (papanya mba aya) ngeluarin permen.

tante Tenny dengan penasarannya nanya "apa itu lex?"
"Gum" jawab om felix santai.
"Kamu kan gak boleh gula" sahut papa.
"Gak, ini kan very sugar."
seisi ruang tamu itu bingung. termasuk gue.
"Itu loh, permen yang gak ada gulanya." tambahnya lagi.
"OOO!" seru kami serempak. Tante tenny langsung nyaut 'FREE SUGAR. bukan very sugar."

---

begitulah keluarga gue. semua kocak semua gila. gue suka jadi bagian dari mereka, mereka seneng, gue ikut seneng. mereka sedih, gue ikut sedih.

dari flamboyan gue nganterin kak ebi ke airport. pesawatnya take off jam 2. nyokap gue landing dari malang jam 2. kebetulan?

---

pulang dari airport, gue + keluarga ke binplaz. makan malem bareng pertama di bulan september.

---

pulang dari binplaz, gue ke rebo malem.
bertemu keluarga yang lain. keluarga seiman.

---

pulang dari rebo malem, gue, vivin, ido, jono ke bintaro 9walk. eh! ketemu enatnetnot.
kebetulan?

---

total dari semua, hari itu bagus, bener-bener mengejutkan, dan manis: 'very sugar'
:)
Share:

0 comments: