Jumat, 06 Juni 2014

I am Lonely

ya kalau dipikir-pikir gue ke mana-mana sendirian, itu kadang malesin juga. Tapi dari sini gue belajar kalau gak usah terburu-buru.
dalam banyak hal. Terutama cinta.
Ini gak ada apa-apanya dari gue yang dulu. Semua rasa sendiri yang gue rasain. Dulu gue sendirian ke mana-mana naik angkutan umum, sekarang pake motor. Lebih berasa sepinya. Yang di pala gue cuma suara gue. Ketutup helm lagi..menggema di dalem sana.

dua hari lalu gue ke Royal ATK tempat jual atk. Terus tersesat dalam waktu dengan keasyikan gue sendiri. udah lama gak seseneng itu sendirian. Waktu lagi liat-liat barangnya, nemu celemek gambar Doraemon. Wuih. Ini fotonya.




trus itu yang bayangan di kaca gede gue ya yang pake baju merah. bukan penampakkan. 
hadeuh aya-aya wae. I wonder if there is any blogger in Malang that posted their life like i do? or like blogger i knew before? i just need to meet people like them.
Share:

0 comments: