Senin, 26 Mei 2014

Ini materi dapet dari mimpi

Asli kemaren malem gue tidur itu mimpi nulis materi. Kebangunnya pas udah disuruh naik panggung.
Tapi materi yang gue tulis di mimpi itu masih keinget jelas. Gue tulis aja di sini ya dalem bentuk cerita. Hahahaha..absurd banget ini,

"kalian pernah gak sih kebayang pacaran sama anaknya asisten rumah tangga? di tembak gitu kan, dia bilang gini,

dia: aku selama ini suka kamu. kamu juga suka gak sama aku?
cewe: (jawab dengan ala-ala anak jaman sekarang) SUMPAH? (mau pertanyaan serius, gak serius pasti nyautnya gini)
dia: (karena dia anak dari asisten rumah tangga, jadi yang bisa dia jawab tuh begini) sumpah demi kolor setengah kering yang masih di jemuran.

trus nih, singkat cerita kalian jadian, posisinya kita gak tau kalau dia anak dari asisten rumah tangga. pas diajak ke rumahnya buat ngambil dompet cowonya ternyata rumahnya gede banget. si cewe di suruh tunggu di luar. eh ada tukang kebon lagi ngerapiin taman.

cewe: bu, ibu bisa gak kalau dipanggil ke rumah gitu?
ibu: bisa neng,
cewe: mau minta tolong ngerapiin taman saya bisa besok? boleh tau nomor hape ibu? *setelah dikasih cewe itu duduk kembali di bangku depan*
cowo: yuk!
mereka pun jalan.


besoknya si cowo ke rumah tuh cewe.
dan waktu si cowo liat tamannya si cewe, cowo itu takjub. ada rumput yang dibentuk harimau, wih, ada yang dibentuk beruang, sangar, yang ketiga bentuknya wajah manusia. Kayak kenal,

cewe: sayang,
cowo: eh, udah?
cewe: yuk
cowo: ayuk, eh tapi tunggu dulu deh, itu bentuk apa sih taneman yang ketiga? itu kan yang pertama harimau, beruang, itu..IBU?
cewe: iya itu ibu-ibu tukang kebun kamu kemaren aku sewa, sori aku lupa cerita
cowo: itu ibuku!
cewe: SUMPAH?
ibu: Hay anak! kau di sini.
cowo: Sumpah demi kolor setengan kering.


sekian saya erica dan ini materi dari mimpi saya terima kasih"

Share:

0 comments: