Selasa, 26 Oktober 2010

3 days (non stop laugh) - Part 3B

sampai ketemu indomaret kita berhenti sebentar.
gue dan beberapa orang lain mau pipis, dan beberapa belanja untuk cemilan. berhubung hari udah malem, cacing-cacing perut mulai berdansa. tepatlah timingnya untuk membeli kudapan.

akhirnya kita nemuin tol, dan keluar dengan selamat. yang pertama kali dianter adalah kak olga yang turun di halte busway ragunan. setelah itu, baru kita anter vivin pulang.

di sini mulai lagi kegilaannya. di mana bunyi-bunyian polisi itu dimainin lagi.
jadi si ido punya bunyi-bunyian di hapenya, ada orang teriak, soundtrek loony tunes, kaca pecah, soundtrek indosiar...banyak deh. dan suara-suara tadi, kita pakein toa mobil, buat ngerjain orang. aksinya begini:
-setiap ada motor yang deket sama depan mobil, saat itu dibunyikan kaca pecah..kagetlah orang di motor, noleh ke mobil kita, dan tampang kita pura-[ura gak ada yang lucu. pura-pura gak tau.
-pas di lampu merah, kita kena lampu yang merah. kita tunggu sampe hijau, dan pas ijo...bunyiin lagu loony tunes sambil lewat. orang-orang di luar celingukan nyari sumber suara konyol itu.
-yang paling ekstrim adalah suara orang teriak-teriak. ada tukang jual apa gitu di pinggir jalan rame bener, trus kita lewat..dengan suara teriakan. kebayang gak muka orang banyak itu kayak gimana?hahahaha lo harus liat sendiri.

rumah vivin di daerah ciledug. di sepanjang jalan itu, sambil nyari cakwe dan martabak kita mainin toa itu terus. sampe sakit perut gue, dan pegel rahang gue ketawa mulu.
tapi dari semua bunyi-bunyian itu, yang paling buat gue ngakak tuh bunyi indosiar, sama looney tunes.

abis mabok cakwe, gak lama nyampe ke rumah vivin. itu udah sekitar jam 9nan kalo gak salah. cukup gawat kalo maenin bunyi-bunyian itu. tapi bukan kami kalo gak bandel.
baru melesat dari pager rumah vivin (setelah nurunin vivin tentunya) bunyi looney tunes kembali digaungkan. sasarannya 2 mba-mba yang lagi jalan radius 3 meter di depan kita. pas di samping mba-mba itu, maryo yang dari tadi emang kaca jendelanya kebuka, manggil


"mba es krim mba"

terang aja mba-mbanya terperanjat.

setelah sampe gsg, chelle dibonceng ido, dan maryo nganterin gue+ade gue sekalian ambil motornya di rumah gue. dan seiring mobil itu dikandangkan, habis pula perjalanan kita selama 3 hari.

3 hari penuh ketawa
3 hari bareng-bareng
3 hari untuk selamanya #bukanjudulfilm

gue seneng tawa itu adanya di mobil gue waktu itu :) jadi setiap gue naik mobil itu, di mana pun gue berada, tawa mereka tetep ada.

i'll be missing you guys.. a lot.
Share:

0 comments: