Jumat, 15 Oktober 2010

menjelang retreat bintaro

hola! jumpa lagi dalam tulisan bacaan blog sayaa.. #apasih

hehe, gue baru aja baca postingan sebelumnya yang ternyata kacau abis. tapi udah gue benerin sikit sih, walau masih tetep aja kacow bahasanya berantakan. mungkin terlalu senang.

jadi, yang mau gue kabarin adalah, hari ini hari jumat.
sekian.

salaaah..hari ini hari jumat dan 4 jam lagi saya dan teman-teman berangkat ke puntjak retreat! the whole jemaat. biasanya kan pemuda aja, atau diakon aja, nah ini satu jemaat. dan ini baru terlaksana lagi taun ini setelah 7 tahun lamanya program ini tertidur. we ow we.

ya bersemangat sekali saya membayangkannya :D tapi sayang si purple tak ikut karna senennya ujian :(

mau coba Si RooBlady ah di sana..ihiy :D tunggu laporan berikutanya ya pemirsa!
Share:

0 comments: